banner 728x90
Nikita Mirzani mengamuk kepada kru kreatif stasiun televisi.

Nikita Mirzani Ngamuk di Acara Raffi, Bikin Kru TV Mau Resign

Komentar
X
Bagikan

JAKARTA (suaraserumpun) – Artis kontroversi Nikita Mirzani mengamuk di satu acara stasiun TV yang dipandu Raffi Ahmad dan Gading Marten. Nikita langsung meninggalkan studio dan mau pulang. Lantaran tak terima disinggung soal masuk penjara dan juga musuh-musuhnya.

Melihat Nikita Mirzani marah-marah, seorang kru acara tersebut sampai menangis karena merasa bersalah. Bahkan ada kru yang mau resign.

Melihat emosi Nikita memuncak, Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Sahila Hisyam yang menjadi pembaca acara tersebut mencoba untuk menenangkannya. Namun, Nikita tetap tak terima dengan sederet pernyataan yang dibuat tim kreatif khususnya mengenai hal-hal yang terbilang sensitif.

Momen tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul ‘(Full) Sisi Lain Di Balik Kontroversi Nikita Mirzani-Okay Bos (16/02/21)’ yang tayang pada Rabu (17/2/2021).

Disinggung Soal Penjara

Emosi Nikita bermula ketika diajak bermain fakta atau dusta. Nikita tak terima kala disinggung soal penjara dan musuh-musuhnya. Nada bicara langsung tinggi. Dan membuat Sahila Hisyam yang membacakan pertanyaannya bingung dan ketakutan. Raffi mencoba menenangkan.

Baca Juga :  Bupati Bintan Ditunjuk Mendagri untuk Mengikuti Economic Leadership for REL

“Fakta atau dusta. Nikmir lebih suka masuk penjara ketimbang harus baikan dengan musuh-musuhnya,” kata Sahila.

“Kok itu, pertanyaannya kayak gitu sih. Emang Sila tahu suami-suami Niki yang mana terus masuk penjaranya kenapa? Itu bukan pilihan dong. Kok pertanyaannya kayak gitu? Beneran itu kan bukan pilihan, masa milih masuk penjara dibanding balikan coba yang bener dong,” tegas Nikita dengan nada tinggi.

“Pertanyaannya begini, ya udah deh next ya kak. Ya udah next aja ya,” kata Sahila.

Nikita Keluar

Sahila mencoba menenangkan Nikita, namun emosi Nikita sudah terlanjut tersulut. Ia kemudian mengatakan hal pedas yakni ingin Sahila tak ada di sana lantaran sudah terlanjut tersinggung.

“Gak mau gue,” kata Nikita.

“Maunya?,” tanya Sahila.

“Maunya lu gak ada di sini,” tegas Nikita.

“Ya udah, ya udah yang lain ya. Kak Niki jangan pergi,” kata Sahila.

Baca Juga :  Persikota Jadi Milik Prilly Latuconsina Setelah Batal Dibeli Gading Marten

“Ini anak nyebelin banget nih perempuan satu. Masih baru juga,” kata Nikita marah dan memilih keluar dari lokasi.

Mengamuk ke Kreatif

Setelah sempat mencoba keluar lokasi syuting dan dibujuk oleh Gading Marten untuk kembali. Nikita justru mencari tim kreatif yang menyusun pertanyaan untuknya. Tim kreatif bernama Ajeng yang menyusun pertanyaan kala itu langsung menangis melihat Nikita ngamuk.

“Ya udah ini yang bikin siapa, kreatif kan? Coba sini lu. Lu tuh jadi kreatif baru atau udah lama sih di sini? Lu jangan bercanda. Lu yang bener dong bikin pertanyaan, ya terus gimana ini udah kayak gini? Lu sengaja ya mau jelek-jelekin gue?,” tegas Nikita.

“Dari awal tahu gue ke sini udah gitu-gitu, gua bilang gua gak mau dipaksa-paksa. Aneh, dikasih tahu malah nangis,” sambungnya.

Minta Maaf

Ajeng langsung meminta maaf kepada Nikita, namun Nikita tetap emosi. Hingga akhirnya Ajeng duduk dan menangis tersedu. Ia benar-benar terlihat bingung harus melakukan apa kala Nikita ngamuk dan Raffi pun memilih untuk meninggalkan lokasi.

Baca Juga :  35 Penumpang SB Tenggiri 99 dari Batam Tujuan Buton Diamankan Sat Polairud Karimun

Namun tak lama kemudian Raffi kembali masuk ke lokasi dan membawa kue untuk memberi kejutan bagi Ajeng. Ajeng pun semakin bingung lantaran ia tak berulang tahun. Melihat hal tersebut, Nikita dan pada pembawa acara mengatakan bahwa ini hanya akting dan memang untuk mengerjai Ajeng.

Ajeng pun akhirnya bisa bernapas lega meski tetap tak bisa menahan air matanya. Ia terlihat sangat terkejut melihat Nikita ngamuk kepadanya.

Mau Resign


Melihat akting ciamik Nikita, Raffi sempat merasa kasihan kepada Sahila karena khawatir mentalnya tak kuat. Selain itu, ia pun mengungkap bahwa Ajeng ketakutan dan nyaris akan resign.

“Sahila kasihan artis baru takut mentalnya gak kuat. Kamu takut beneran ya?,” tanya Raffi.

“Sumpah aku takut beneran,” kata Sahila.

“Si Ajeng sampai mau nangis, mau resign,” kata Raffi tertawa. (SS/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *