banner 728x90
Pemain Leicester City Kelechi Iheanacho dan rekannya tersenyum usai memgalahkan Swansea. Selanjutnya, akan menghadapi Manchester United di perempatfinal Piala FA.

MU Jumpa Leicester, City Vs Everton di Perempatfinal Piala FA

Komentar
X
Bagikan

LONDON (suaraserumpun) – Dua tim raksasa dari Kota Manchester akan menghadapi lawan yang tak mudah di perempatfinal Piala FA. Manchester United (MU) berjumpa dengan Leicester City. Sedangkan Manchester City harus melawan Everton.

Drawing fase perempatfinal Piala FA musim 2020-2021 itu dilakukan, Jumat (12/2/2021). Manc City akan menyambangi Everton di Goodison Park. The Citizens saat ini tengah dalam laju impresif usai menorehkan 15 kemenangan secara beruntun. Meski demikian, anak asuhan Pep Guardiola jelas tak boleh menganggap enteng Everton.

Baca Juga :  Liga Champions Dini Hari Tadi Diwarnai Lima Kartu Merah, Liverpool Sempurna!

The Toffees menunjukkan semangat juang tinggi untuk melaju ke perempatfinal Piala FA usai mengandaskan Tottenham Hotspur. Mereka memenangi laga ketat dengan Spurs 5-4 lewat perpanjangan waktu.

Rival sekota Man City yaitu MU juga bakal menghadapi laga yang tak mudah di perempatfinal Piala FA. Setan Merah harus bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City.

MU dan Leicester saat ini bersaing ketat di papan atas Liga Inggris. The Red Devils berada di peringkat kedua dengan 45 poin hanya terpaut dua poin dari The Foxes di urutan ketiga.

Baca Juga :  Dramatis! Liverpool Juara Carabao Cup 2021-2022 dengan Skor 11-10

Sementara, Chelsea yang baru saja memastikan lolos ke perempatfinal bakal bersua dengan Sheffield United. The Blues bakal bertindak sebagai tuan rumah dengan menatang The Blades di Stamford Bridge.

Satu laga lainnya menghadirkan duel Bournemouth vs Southampton di Vitality Stadium. Laga perempatfinal Piala FA direncanakan bakal digelar pada 20-21 Maret mendatang. (SS)

Berikut hasil drawing perempatfinal Piala FA

  • Everton vs Manchester City
  • Bournemouth vs Southampton
  • Leicester City vs Manchester United
  • Chelsea vs Sheffield United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *