banner 728x90
Bomber Liverpool Mohamed Salah dihadang pemain Manchester City. Sabtu (13/2/2021) malam, Salah dkk menantang Leicester City.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Ada Duel Panas The Reds

Komentar
X
Bagikan

LONDON (suaraserumpun) – Pertandingan Liga Inggris bakal berlangsung panas, pada pekan ke-24 ini. Ada duel Leicester versus The Reds Liverpool. Selain itu, Manchester City sang pemuncak klasemen sementara Premier League ditantang Tottenham Hotspur.

Pekan ke-24 Premier League bakal dibuka dengan penampilan Leicester versus Liverpool, Sabtu (13/2/2021) pukul 19.30 WIB. Laga antara Leicester City dengan Liverpool di Liga Inggris akan menjadi duel dua tim, dengan kondisi yang berbeda dan bertolak belakang. Laga bigmatch itu akan tersaji di Stadion King Power.

Baca Juga :  SEA Games 2022: Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Setelah Menyingkirkan Myanmar 3-1

Kedua tim sedang dalam kondisi bertolak belakang jelang duel tersebut. Leicester City tengah berada di tren positif, setelah hanya menelan satu kekalahan dari 10 laga terakhirnya di Liga Inggris. Sementara sisanya berakhir dengan 5 kemenangan dan 4 imbang. Laju apik itu membuat The Foxes kini bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara Premier League dengan 43 poin dari 23 laga.

Sementara, Liverpool sang juara bertahan musim lalu, sedang terpuruk. Liverpool hanya menang 2 kali dari 9 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Bahkan dalam 2 laga terakhirnya, Liverpool dipermalukan oleh Brighton & Hove Albion, dengan skor 0-1. Bahkan, Manchester City menang telak 4-1 saat bertandang ke Stadion Anfield, markas Liverpool.

Baca Juga :  6 Tim Lolos ke Perempatfinal Piala Menpora, Termasuk Persib dan Bali United

The Reds saat ini berada di posisi empat klasemen sementara, dengan nilai 40 poin. Di laga ini, Liverpool tentu membawa misi menang, untuk menggeser posisi Leicester. Tapi, upaya itu tak mudah. Apalagi mereka bermain tandang ke markas Leicester.

Tak cuma Leicester City versus Liverpool yang menjadi laga panas. Di laga lain, Manchester City juga menghadapi lawan yang tak gampang ditundukan, saat menjamu Tottenham, Minggu (145/2) pukul 00.30 dini hari. Sebelumnya ada laga antara Crystal Palace versus Burnley. Saat City vs Tottenham, juga dilangsungkan pertandingan Brighton vs Aston Villa. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *