banner 728x90
Personel Polres Bintan mengawasi protokol kesehatan Covid-19, di sela warga tionghoa merayakan Imlek 2572 di kelenteng, Jumat (12/2/2021).

Imlek 2021, Polres Bintan Awasi Protokol Kesehatan di Vihara dan Klenteng

Komentar
X
Bagikan

BINTAN (suaraserumpun) – Ribuan masyarakat Bintan melaksanakan ibadah pada perayaan Tahun Baru Imlek 2021, Jumat (12/2/2021). Pada perayaan Imlek tahun Cina 2572 ini, 100 personel Polres Bintan beserta Polsek jajaran mengawasi protokol kesehatan di sejumlah vihara dan kelenteng di wilayah Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan ABKP Bambang Sugihartono SIK MM menyampaikan, kegiatan pengaman perayaan Tahun Baru Imlek 2572 dan Cap Go Meh tahun 2021 dengan shio Kerbau Logam, sudah dilakukan oleh personil sejak dimulainya Operasi Liong Seligi 2021.

Baca Juga :  Begini Modus Oknum Guru di Karimun Mencabuli Lima Pelajar

Perayaan Imlek tahun ini, kata Kapolres Bintan, sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumya. Karena saat ini, masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19, jadi pelaksanaan perayaan wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Polres Bintan bersama jajaran sudah memberikan imbauan kepada pihak penanggung jawab vihara maupun kelenteng, agar tidak mengadakan pesta kembang api maupun seremonial seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kita minta tak ada aktivitas kerumunan pada perayaan Imlek 2021 ini, dikarenakan situasi pandemi Covid-19,” tambahnya.

Kapolres Bintan berharap perayaan Imlek tahun 2021 ini dapat tetap terlaksana dengan penuh kasih dan membawa kebahagian bagi masyarakat yang merayakan. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Tujuan agar disaat yang berbahagia ini, tidak menjadikan klaster Covid-19 di Kabupaten Bintan bertambah. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *