banner 728x90
Selebrasi Antoine Griezmann setelah Barcelona menyingkirkan Granada di perempat final Copa del Rey.

Drawing Semifinal Copa del Rey: Barcelona Vs Sevilla

Komentar
X
Bagikan

MADRID (suaraserumpun) – Undian semifinal Copa del Rey 2020/21 telah dilangsungkan. Barcelona akan berebut tiket ke partai puncak dengan melawan Sevilla.

Dalam pengundian yang dilangsungkan pada Jumat (5/2/2021) pagi waktu setempat, juga diputuskan bahwa Sevilla akan menjadi tuan rumah di leg pertama yang akan dimainkan pekan depan. Selanjutnya Barcelona akan menjamu Los Rojiblancos di Camp Nou di leg kedua pada awal Maret.

Yang unik, pertandingan leg kedua itu akan dimainkan hanya beberapa hari saja setelah lawatan Lionel Messi cs ke Ramon Sanchez Pizjuan di ajang LaLiga. Barcelona mencapai empat besar setelah menyingkirkan Granada secara dramatis 5-3 dalam pertandingan perempatfinal yang berlangsung sampai babak perpanjangan waktu. Sementara itu, Sevilla menang tipis 1-0 atas tim divisi dua, Almeria.

Baca Juga :  Polres Bintan Buka Lagi Dapur Umum bagi Warga Terdampak Covid-19

Adapun pertandingan semifinal lainnya mempertemukan finalis musim lalu, Athletic Bilbao, yang akan ditantang oleh Levante. Bilbao diplot sebagai tuan rumah lebih dulu di leg pertama, sebelum gantian berkunjung ke markas Levante di leg kedua.

Dua pertandingan semifinal Copa del Rey itu akan dilangsungkan secara bersamaan. Leg pertama dihelat pada 10 Februari, dan leg kedua pada 3 Maret 2021. Babak empat besar akan melakoni pertandingan dua leg.

Hasil drawing semifinal Copa del Rey
– Sevilla vs Barcelona
– Athletic Bilbao vs Levante

Baca Juga :  Polres Bintan Menyediakan Vaksinasi Merdeka, Gratis!

Sedangkan babak final akan digelar pada 3 April 2021. Siapa yang akan maju ke babak puncak? Sevilla, Levante, Barcelona, atau Bilbao? (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *