banner 728x90
Presiden Asian Sepak Takraw Federation (ASTAF) Dato Abdul Halim Bin Kader saat menghadiri Musprov PSTI Kepri, belum lama ini.

PB PSTI Dilantik, Presiden ASTAF: Majulah Sukan Indonesia

Komentar
X
Bagikan

SINGAPURA (suaraserumpun) – Pengurus Besar (PB) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) periode 2021-2025, pimpinan Asnawi Abdul Rachman akhirnya dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum KONI Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, Rabu (3/2). President Asian Sepak Takraw Federation (ASTAF) Dato Abdul Halim Bin Kader BBM pun langsung memberikan tahniah buat H Asnawi Bin H Abdul Rahman.

Melalui surat resminya, Presiden ASTAF Dato Abdul Halim Bin Kader menyatakan, selaku President Asian Sepaktakraw Federation (ASTAF) mengucapkan tahniah (selamat) atas pelantikan resmi oleh Ketua Umum KONI Letjen (Purn) Marciano Norman kepada seluruh anggota PB PSTI, Rabu (3/2).

Baca Juga :  Apel Siaga GPM Jelang Idulfitri 2024, Stok Pangan di Kepri Aman hingga Tiga Bulan

“Saya penuh yakin bahwa PB PSTI di bawah pimpinan Haji Asnawi Bin Haji Abdul Rahman akan terus bekerja sama yang lebih erat dengan Asian Sepaktakraw Federation (ASTAF),” kata Dato Abdul Halim Bin Kader, Kamis (4/2).

Bagi Dato Abdul Halim Bin Kader selaku President Asian Sepaktakraw Federation (ASTAF) dari Singapura, telah mempunyai hubungan yang intens dengan KONI pusat dan PB PSTI, sejak zaman Drs Yunus Akbar selaku Ketua Umum PB PSTI yang pertama, dan juga mantan Menteri Pemuda Olahraga Indonesia Haji Abdul
Ghafor.

Indonesia Sepaktakraw juga menjadi tuan rumah ISTAF Super Series 2012, pada masa jabatan General Basri Sidehabi selaku Ketua Umum PB PSTI. Sukan SEA Palembang dan Sukan Asia Games Palembang-Jakarta, berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Melantik PKM Meranti dan Ormas Pameral Kabupaten Karimun

“Kami berkeja sama dengan Governor South Sumatera Bapak Alex Noerdin di Palembang menjadi kesan yg tak boleh terlupakan. Ini juga berlaku dengan ada team dari KOI yang di ketuai oleh Menteri Erick Thohir dan kepemimpinan sports leaders yg jujur cakap dan amanah. Saya memang senantiasa percaya sports keader Indonesia,” terangnya.

“Saya juga memberi tahu kepada Ketua NOC Indonesia Bapak Raja Sapta Oktohari pada kunjungan terhurmat Indonesia. Bahwa Indonesia mampu menjadi calon tuan rumah Olympic Games dan Youth Olympic Games satu hari nanti. Insya Allah, dan tentu Sepaktakraw dan Pencak Silat akan masuk Olympic. Kerana kedua sukan Nusantara ini mampu memberikan medali emas pada Indonesia,” sambungnya.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Meraih Penghargaan IHYA 2023, Sukses Mengembangkan Industri Halal Berkelanjutan

Dato Abdul Halim Bin Kader penuh yakin, Haji Asnawi Bin Haji Abdul Rahman dan teman-teman PSTI, dapat menjalankan tugas dengan jujur, cakap dan amanah demi
kejayaan Sukan Sepaktakraw untuk terus masuk ke Olympic, Insya Allah.

“Bersatu kita teguh. Bercerai kita runtuh. Majulah sukan Indonesia,” demikian disampaikan Dato Abdul Halim Bin Kader. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *