banner 728x90
Bupati dan Wakil Bupati Bintan Apri Roby menyerahkan bantuan beras PPKM kepada keluarga penerima manfaat, Rabu (28/7/2021).

Waw! Penerima Beras PPKM di Bintan Mencapai 9.463 KK

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan (Apri-Roby) menyerahkan bantuan beras, kepada masyarakat yang terdampak PPKM pandemi Covid-19. Penerima bantuan beras PPKM di Kabupaten Bintan ini mencapai 9.463 Kepala Keluarga (KK).

Bantuan beras PPKM tersebut diserahkan Apri-Roby secara simbolis di Kantor Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (28/7/2021).

“Bantuan ini harus cepat didistribusikan, pemerintah pusat melalui Kemensos telah memberikan bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Hasil updating, untuk di Bintan yang menerima mencapai 9.463 Kepala Keluarga, ” ujar Apri Sujadi, Bupati Bintan.

Baca Juga :  Safari Ramadan di Pengujan, Bupati Bintan: 6 Ribu Nelayan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Pemkab Bintan melalui Dinas Sosial Kabupaten Bintan mulai akan menyalurkan bantuan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Beras PPKM. Pendistribusian sudah dilakukan sejak Senin (26/7/2021), hingga 5 Agustus 2021 pekan depan.

Penerima bantuan beras PPKM tersebut merupakan keluarga miskin/tidak mampu yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dimana KPM tersebut sebagian besar merupakan KPM PKH dan KPM BST.

“Kita harapkan pendistribusian beras 10 kilogram ini dapat berjalan dengan efektif. Pendistribusian juga diminta untuk selalu jaga jarak dan menggunakan masker,” harap Apri Sujadi didampingi Roby Kurniawan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *