banner 728x90
Gabriel Jesus striker Manchester City mencetak gol ke gawang Leicester City, pada lanjutan Liga Inggris, di King Power Stadium, Sabtu (3/4/2021).

Liga Inggris, Leicester City 0-2 Manchester City

Komentar
X
Bagikan

LEICESTER (suaraserumpun) – Satu laga big match Liga Inggris pekan ini sudah berlalu. Leicester City kalah 0-2 saat menjamu Manchester City, Sabtu (3/4/2021) malam hingga Minggu (4/4/2021) dini hari WIB. Dendam Manc City terbayar.

Pada awal musim 2020-2021, Manchester City kalah dengan skor 2-5 saat menjamu Leicester City, akhir September 2020 lalu. Kini, giliran Manchester City mempermalukan Jamie Vardy dan kawan-kawan di Stadion King Power, markas Leicester.

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0 sampai turun minum. Manchester City sempat mencetak gol di awal laga, namun dianulir. Karena ada Sergio Aguero dalam posisi offside, dan menghalangi pandangan kiper Kesper Schmeichel.

Benjamin Mendy pemain Manchester City tersenyum usai mencetak gol ke gawang Leicester.

Sebaliknya, tuan rumah Leicester City juga sempat mencetak gol sebelum turun minum lewat aksi Jamie Vardy yang mengecoh kiper Manchester City. Saat itu, Jamie Vardy dari posisi tengah berusaha menusuk ke arah kiri. Dan berhasil melewati pemain belakang Manchester City. Sayangnya, Vardy sudah dalam posisi offside duluan sebelum menceploskan bola.

Baca Juga :  Mau Pulang ke Tanjungpinang Malah Nyasar ke Kebun, Orangtua Doni Ditemukan Bhabinkamtibmas

Di babak kedua Manchester City mampu mencetak dua gol. Jaring gawang tim tuan rumah bergetar, lewat Benjamin Mendy (58′) dan Gabriel Jesus (74′). Hingga tuntas, skor akhir 2-0 untuk kemenangan The Citizens.

Hasil itu membuat Manchester City kukuh di puncak Klasemen Liga Inggris sementara. Dari 31 kali bertanding, Manchester City sudah meraih 74 poin dengan 23 kali menang, 5 imbang dan 3 mengalami kekalahan. Leicester City tetap di posisi ketiga dengan 56 poin. Saat ini Leicester sudah 30 kali bertanding, dengan 17 kali menang, 5 seri dan 8 kali kalah. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *