banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi bersama Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memantau vaksinasi bagi karyawan kawasan industri BIE Lobam, Rabu (30/3/2022). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Kapolda Kepri Tinjau Vaksinasi di BIE Lobam

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi meninjauan vaksinasi di kawasan industri Bintan Industrial Estatte (BIE) Lobam, Rabu (30/3/2022). Vaksinasi ini dilaksanakan Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH selaku penanggung jawab pelaksanaan vaksinasi Polres Bintan menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi di kawasan BIE tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bintan secara berkelanjutan. Rabu (30/3/2022), pelaksanaan vaksin Polres Bintan dipusatkan di kawasan BIE. Sedangkan di tempat lainnya seperti di Polsek-Polsek vaksinasi tetap dibuka.

Baca Juga :  Puluhan Rumah di Tambelan Terendam Dilanda Banjir

“Dari hasil pendataan kami, para pekerja di kawasan BIE tersebut sekitar 800 orang. Dan sudah melakukan vaksin dosis pertaa dan kedua, sudah mencapai di atas 90 persen. Jadi hari ini, dilakukan vaksin booster (dosis ketiga),” ujar AKBP Tidar Wulung Dahono.

Untuk para pekerja, lanjutnya, sebagian besar berasal dari perantau, dan mereka mungkin akan melaksanakan mudik di lebaran tahun 2022 ini. Apalagi mereka mendapat kabar bahwa persyaratan untuk keberangkatan sudah melaksanakan vaksin dosis ketiga (booster).

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi dan Ketua DPRD Provinsi Jumaga Nadeak menyempatkan diri mengunjungi pelaksanaan vaksinasi tersebut. Kegiatan vaksinasi ini turut dipantau langsung Kapolri Jend Listyo Sigit Prabowo MSi melalui virtual. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri dan Ketua DPRD Provinsi Kepri memberikan bingkisan berupa tali asih paket Sembako kepada peserta vaksin. (nurul atia)

Baca Juga :  Gubernur Kepri Meresmikan Dermaga Apung Senilai Rp2,25 Miliar di Sedanau

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *