banner 728x90
Tahanan Polres Bintan membaca yasin pada kegiatan pembinaan rohani, Jumat (4/2/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Baca Yasin Jurus Jitu Pembinaan Rohani bagi Tahanan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Satuan Tahanan dan Barang Bukti Polres Bintan memberikan pembinaan rohani kepada para tahanan yang ada di Rutan Polres Bintan, Jumat (4/2/2022). Membaca surat yasin merupakan jurus jitu pembinaan rohani bagi tahanan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Kasat Tahanan dan Barang Bukti Iptu Saronto menyampaikan, kegiatan pembinaan rohani tersebut merupakan agenda rutin Sat Tahti Polres Bintan kepada para tahanan, setiap hari Jumat.

Jumat (4/2/2022), dilaksanakan pembinaan rohani agama Islam. Karena sebagian besar penghuni ruang tahanan beragama Islam. Para tahanan melakukan pembacaan surat yasin secara bersama-sama yang dipimpin oleh Bripka Romizona, Setelah pembacaan surat yasin dilanjutkan dengan tausiah tentang kewajiban menjalankan salat lima waktu. Dan diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bripka Romizona.

Baca Juga :  Harga Bahan Pokok Naik di Pasaran, Polres Bintan Cek Penyebabnya

“Dengan dilaksanakannya pembinaan rohani tersebut, kami berharap agar para tahanan dapat merenungi perbuatan yang telah dilakukannya. Dan berharap tidak mengulangi perbuatan melanggar hukum ke depannya,” ujar Iptu Saronto. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *