banner 728x90
Jasri dan pemenang lainnya menerima hadiah turnamen tenis meja Forkoperi Cup I 2022 dari panitia penyelenggara, Selasa (1/2/2022) malam. F- riswahyudi/suaraserumpun.com

Jasri Menjuarai Turnamen Tenis Meja Forkoperi Cup I

Komentar
X
Bagikan

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Jasri atlet tenis meja dari Kota Kari tampil sebagai juara di turnamen tenis meja Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari (Forkoperi) Cup I. Jasri menjadi juara setelah menang di final mengalahkan Ides petenis meja asal Pintu Gobang, Selasa (1/2/2022).

Pertandingan final dilaksanakan di Desa Pulau Banjar Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Di grandfinal, pertandingan diawali antara Didik Heriadi dari Pulau Godang, dengan dan Ides dari Pintu Gobang Kari. Pertandingan ini berlangsung sengit.

Baca Juga :  Euro 2020/2021 Hungaria Vs Portugal: Lima Menit, Cristiano Ronaldo Cs Menang 3-0

Pada set pertama, Didik Heriadi menang atas Ides, dengan perolehan poin 21:19. Pada set kedua, Didik Heriadi kalah 16:21. Sedangkan di set penentu, Didik Heriadi kalah dengan poin 24:25 atas Ides.

Pada pertandingan final, Ides berhadapan dengan Jasri. Pada pertandingan tersebut. Ides langsung kalah 2 set atas Jasri (17:21, dan 18:21). Dengan hasil ini, Jasri tampil sebagai juara pertama, dengan menerima uang pembinaan Rp600 ribu ditambah trofi. Juara kedua diraih Ides dengan menerima uang pembinaan Rp450 ribu, dan Didik Heriadi harus puas di peringkat ketiga.

Baca Juga :  Wartawan suaraserumpun.com Juara Lomba Karya Tulis Jurnalistik di Jambore Jurnalis Tanjungpinang

Dalam penyerahan hadiah pemenang ini, Depri Ketua Forkoperi mengucapkan selamat kepada pemenang dan 42 atlet lainnya yang sudah ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tenis meja Forkoperi Cup I ini.

“Terima kasih kepada para panitia dan pemud,a telah banyak membantu dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan dalam perlombaan tenis meja Forkoperi Cup II tahun depan, lebih meriah lagi,” ucap Depri. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *