banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri dan relawan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Mensanak, Kecamatan Batang Bidare, Lingga, Senin (15/5/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Tinjau Proyek 80 Unit Bedah Rumah hingga Pamsimas di Mensanak-Lingga

Komentar
X
Bagikan

Lingga, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri)) meninjau proyek 80 unit bedah rumah, jalan lingkungan hingga proyek Pamsimas di Desa Mensanak, Kabupaten Lingga. Seluruh proyek tersebut terealisasi dari dana aspirasi Cen Sui Lan.

Justru itu, Cen Sui Lan disambut hangat dan meriah serta penuh kekeluargaan di Desa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Senin (15/5/2023). Kedatangan Cen Sui Lan ke Lingga, dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) selama 3 hari, mulai Senin (15/5/2023) hingga Rabu (17/5/2023). Kunjungan Cen Sui Lan ke Kabupaten Lingga didampingi puluhan pejabat pemerintah pusat, Kementerian PUPR, Kemenhub RI dan Basarnas.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Ingin Meningkatkan Sinergi dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah

Di Desa Mensanak, Cen Sui Lan melihat langsung pelaksanaan pembangunan 80 unit Bedah Rumah bagi masyarakat. Cen Sui Lan juga meninjau hasil dari pembangunan jalan lingkungan yang berasal dari dana aspirasinya tahun anggaran 2021 dan tahun anggaran 2023.

Kemudian, Cen Sui Lan melihat dan meninjau realisasi Program Air Minum Berbasis Masyarakat (Pamsimas) berupa sambungan jaringan air bersih ke rumah warga. Camat Katang Bidare dan Kades Mensanak pada saat menyampaikan sambutan, mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan. Kunjungan ke daerah pemilihan ini juga dihadiri ratusan relawan Cen Sui Lan di Desa Mensanak.

Baca Juga :  PT BRC Urus Charter Flight ke Bandara RHF Tanjungpinang, Roby: Bandara Busung Segera Dibangun

Koordinator Program Cen Sui Lan untuk Kabupaten Lingga, Sui Hiok yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kab Lingga menyatakan, sangat bersyukur dan bangga dengan Cen Sui Lan yang sungguh luar biasa perhatiannya terhadap masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Lingga.

“Pokoknya, kami masyarakat Kabupaten Lingga sangat bahagia atas realiasasi dari program-program dari aspirasi Bu Cen Sui Lan,” ungkap Sui Hiok yang sudah 4 periode duduk sebagai Anggota DPRD Lingga tersebut.

Hasil kegiatan bedah rumah dari aspirasi Cen Sui Lan bagi masyarakat kurang mampu di Desa Mensanak, Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Dalam kegiatan tersebut Cen Sui Lan juga menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada ratusan masyarakat Desa Mensanak.

Baca Juga :  Siap-siap, Ada Open Bidding Sekda Definitif Kabupaten Bintan, Berikut Jadwalnya

“Kita selalu berbagi untuk rakyat. Saya menjadi wakil rakyat Kepri di pusat, tentunya kembali dan berbagi untuk rakyat Kepri,” tutur Cen Sui Lan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *