banner 728x90
Seorang warga penerima bantuan sembako program Ramadan Berkah ala Cen Sui Lan dan Airlangga Hartarto, di Kompleks Pondok Indah Laguna Tembesi, Sagulung, Batam, Jumat (31/3/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Bahagia Bisa Berbagi Sembako Airlangga Lewat Ramadan Berkah

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) melanjutkan berbagi paket sembako lewat program Ramadan Berkah, Jumat (31/3/2023). Dalam kegiatan bantuan sosial sembako Airlangga Hartarto dan Cen Sui Lan ini, masyarakat sangat terharu dan merasa bahagia.

“Ketika masyarakat bahagia, saya lebih bahagia lagi. Saya bisa berbagi sembako Pak Airlangga lewat program Ramadan Berkah ini,” kata Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan benar-benar bahagia bercampur haru ketika bersilaturahmi dan berbagi bantuan sembako dengan masyarakat di Kompleks Pondok Indah Laguna Tembesi, Sagulung, Batam. Bantuan juga diberikan kepada warga Kavling Pelopor Sei Lekop, Sagulung, Batam.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Mengklaim Kartu Kendali Berhasil Mengantisipasi Kelangkaan LPG

Dalam penyaluran bantuan sembako Airlangga Hartarto dan Cen Sui Lan tersebut, masyarakat tumpah ruah dan sangat tertib. Serta penuh bahagia dan canda.

Fitra Delfi Ketua RT Pondok Indah Laguna Tembesi Sagulung menyampaikan sambutan di sela penyaluran bantuan sembako dalam program Ramadan Berkah ala Cen Sui Lan yang dikemas dalam kegiatan safari Ramadan, Jumat (31/3/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

“Kita berbagi sembako kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Hari ini, kembali saya berbaur dan saling berpelukan dengan kaum ibu, dan warga yang saling tulus dan ikhlas. Saya bahagia sekali bertemu mereka,” tutur Cen Sui Lan.

Kegiatan penyaluran Bansos dilakuakn di 2 titik lokasi itu, juga terlaksana berkat partisipasi para Relawan Cen Sui Lan dengan para Ketua RT dan RW setempat.

Baca Juga :  Darno Pejabat Baru sebagai Kepala RRI Tanjungpinang

Fitra Delfi Ketua RT Pondok Indah Laguna Tembesi Sagulung, mengucapkan terima kasih pada saat memberikan sambutan. Menurutnya, masyarakat sangat mendapatkan manfaat dari program Ramadan Berkah ala Cen Sui Lan ini. Sebab, kegiatan penyaluran bansos Ramadan Berkah ini dikemas dalam safari Ramadan.

“Selain dapat sembako, masyarakat juga mendapat tausiyah Ramadan. Kami sangat berterima kasih atas kegiatan ini yang sangat membantu warga ini,” ujar Fitra sekaligus koordinator Bansos di Kompleks Pondok Laguna Indah dan sebagai Relawan Cen Sui Lan.

Baca Juga :  50 Dai Berdakwah ke Pulau Terpencil, Dananya Disediakan Rp3 Miliar

Untuk kegiatan Ramadan Berkah ala Cen Sui Lan di kawasan Kavling Pelopor Sei Lekop Sagulung langsung dikoordinir Ketua RW dan 6 RT setempat.

Cen Sui Lan bahagia bersama Relawan Cen Sui Lan dan penerima bantuan sembako Airlangga Hartarto. f- nurul atia/suaraserumpun.com

“Kegiatan Bansos ini masih dalam 5.000 paket sembako bersama Pak Airlangga Hartarto. Mudah-mudahan bansos ini bermanfaat dan berkah bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Amin,” tutup Cen Sui Lan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *