banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota MPR RI Fraksi Golkar bersama Irjen Pol Tabana Bangun Kapolda Kepri, serta tenaga ahli Dr Hendry Hartono, Herdiyanto, Victor Angsono Huatama, dan M Rodjak S Dir Intelkam Polda Kepri, Senin (6/2/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Mengajak Kapolda Kepri untuk Menciptakan Kehidupan Bermasyarakat yang Semakin Harmonis

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan sebagai Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia dari Fraksi Golkar melakukan kunjungan kepada Irjen Pol Tabana Bangun Kapolda Kepri, Senin (6/2/2023). Dalam pertemuan ini, Cen Sui Lan mengajak Kapolda Kepri untuk bersama menciptakan kehidupan bermasyarakat yang semakin harmonis.

Dalam pertemuan dengan Irjen Pol Tabana Bangun, Cen Sui Lan didampingi para tenaga ahli. Antara lain Victor Angsono Huatama, Herdiyanto dan Dr Hendry Hartono. Sedangkan Kapolda Kepri didampingi Kombes Pol M Rodjak S.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Menandatangani MoU dengan Dewan Pariwisata Thailand, Simak Misinya

Cen Sui Lan berkunjung ke Kapolda Kepri, dalam rangka memperkuat fungsi kepolisian, sebagai unsur pelaksana ketertiban dan pengayom masyarakat. Sebagai Anggota MPR RI, Cen Sui Lan memiliki tugas menyosialisasi 4 Pilar MPR RI ke seluruh stakeholder bangsa. Termasuk ke jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Cen Sui Lan juga ingin memastikan pelaksanaan 4 Pilar MPR RI di Provinsi Kepri, saat berkunjung ke Kapolda Kepri.

“Yaitu sebagai landasan dasar negara Pancasila. Landasan konstitusi berbangsa dan bernegara UUD 1945. Landasan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI. Serta landasan keberagaman Bhinneka Tunggal Ika,” sebut Cen Sui Lan kepada suaraserumpun.com, usai melakukan pertemuan di ruang rapat Kapolda Kepri, Senin kemarin.

Baca Juga :  Kadiskominfo: Inflasi hingga Angka Kemiskinan Tanjungpinang Turun

Cen Sui Lan yang juga Penasehat IKA Lemhannas Provinsi Kepri menjelaskan, kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia di Kepri, cukup bagus. Bahkan indeks moderasi beragama di Kepri cukup maju. Bahkan nomor 1 di Sumatera, dan nomor 3 se-Indonesia.

“Ke depan, kekuatan kita sebagai bangsa harus kita tingkatkan. Dan harus mampu kita antisipasi potensi untuk riak-riak di level akar rumput,” tutur Cen Sui Lan yang juga Dewan Kehormatan PSMTI Provinsi Kepri ini.

Suasana pertemuan Cen Sui Lan Anggota MPR RI Fraksi Golkar dan Irjen Pol Tabana Bangun Kapolda Kepri pada pertemuan, di ruang rapat Kapolda Kepri, Senin (6/2/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan berharap, pihak kepolisian terus menjadi pengayom dan penegak hukum. Agar dapat menciptakan kehidupan berbangsa dan bernegara yang damai, rukun dan penuh toleransi.

Baca Juga :  Setelah Tiga Bulan, 150 CPNS Pemprov Kepri Dinyatakan Lulus Latsar

“Saya mengajak Pak Kapolda Kepri untuk terus menciptakan kehidupan bermasyarakat yang semakin harmonis di wilayah Kepri ini,” tambah Cen Sui Lan. (nurul atia)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *