banner 728x90
Among Hartojo Ketua Perkumpulan Teochew Tanjungpinang-Bintan, Jenni Pembina PSMTI, dan Lemi tokoh pemuda Perkumpulan Teochew menyerahkan bantuan sosial kepada warga Tanjungpinang yang didukung oleh Cen Sui Lan Anggota DPPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri di Jalan Pos, Tanjungpinang, Minggu (8/1/2023). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan dan Perkumpulan Teochew Tanjungpinang-Bintan Berbagi Paket Sembako Menjelang Imlek

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) bersama Perkumpulan Teochew Tanjungpinang-Bintan berbagi 500 paket sembako kepada masyarakat, Minggu (8/1/2023) lalu. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk menjelang Tahun Baru Imlek 2574 tahun 2023.

Tak hanya di Kabupaten Bintan. Cen Sui Lan juga berbagi sembako untuk masyarakat di Kota Tanjungpinang, akhir pekan lalu. Paket sembako yang disalurkan untuk Bintan dan Tanjungpinang ini mencapai 5.000 paket.

Di Tanjungpinang, 500 paket sembako diserahkan bersama Perkumpulan Teochew Tanjungpinang. Dalam aksi kemanusiaan ini, Cen Sui Lan bersama Among Hartojo Ketua Perkumpulan Teochew Tanjungpinang dan Bintan, melaksanakan kegiatan bansos bersama pada momen menyambut perayaan Imlek 2023.

Baca Juga :  Wabup Bintan Mengikuti Rakornas Investasi, Jokowi: Kepala Daerah Jangan Cepat Puas

“Ya, kita mendistribusikan 500 paket sembako yang dilaksanakan di Sekretariat Gedung Baru Perkumpulan Teochew di Jalan Pos, Tanjungpinang, Minggu (8/1/2023)) lalu. Panitia pelaksana kegiatan bansos ini adalah pengurus Perkumpulan Teochew Tanjungnpinang-Bintan,” sebut Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan menyebutkan paket sembako dalam kegiatan bansos ini dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan. Data penerimanya sudah ada.

“Mudah-mudahan dengan bansos ini meringankan beban maayarakat kita dan juga semakin memperkuat persaudaraan kita. Indahnya rasanya bisa saling berbagi,” tambah Cen Sui Lan.

Among Hartojo, Reni Yang Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Jenni, Lemi dan pengurus Perkumpulan Teochew Tanjungpinang-Bintan menyalurkan bantuan sosial yang didukung oleh Cen Sui Lan. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Selain Among Hartojo, dalam kegiatan ini turut hadir Reni Yang Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Jenni pembina PSMTI Tanjungpinang, Lemi tokoh pemuda Perkumpulan Teochew Tanjungpinang-Bintan dan sejumlah pengurus lainnya. (nurul atia)

Baca Juga :  ABG Dibawa Kabur 2 Hari, Mesum di Pos Kosong Jalan Korindo

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *