Beranda All News Selangkah Lagi, PS Shark Juara U17 Piala Gubernur Kepri

Selangkah Lagi, PS Shark Juara U17 Piala Gubernur Kepri

0
Duel pemain PS Shark versus PS Putra Kundur pada laga ketiga U17 Piala Gubernur Kepri di stadion Sri Tri Buana, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (24/11/2022). F- jmh/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Selangkah lagi, PS Shark tampil sebagai juara kompetisi sepak bola U17 Piala Gubernur Kepri tahun 2022, setelah mengalahkan PS Putra Kundur, Kamis (24/11/2022). PS Shark vs PS Putra Kundur di stadion Sri Tri Buana, Dompak Tanjunginang, berakhir dengan skor 1-0.

Pertandingan PS Shark versus PS Putra Kundur berlangsung keras, sejak babak pertama hingga laga tuntas. Wasit harus mengeluarkan 6 kartu kuning dan 1 kartu merah. Menit ke-19, pemain PS Putra Kundur Slamet Sutrisno harus diusir ke luar lapangan setelah menerima dua kartu kuning dan 1 kartu merah. Selamet Sutrisno melakukan pelanggaran keras. Selain itu, wasit juga mengeluarkan empat kartu kuning kepada pemain PS Shark serta 1 kartu kuning lainnya buat pemain PS Putra Kundur.

Baca Juga :  Sah, Kabupaten Bintan sebagai Tuan Rumah Porpov 2022 Kepri

PS Shark kontra PS Putra Kundur berlangsung alot. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Gol baru terjadi di menit ke-68. Saat itu, Perdiansyah pemain PS Shark berhasil menggetarkan jaring gawang PS Putra Kundur. Sampai laga tuntas, PS Shark menang 1-0.

Pada pertandingan lainnya, PS Patriot Batam 55 juga menang, saat menghadapi Bintan Muda FC. Pada laga panas ini, PS Patriot Batam 55 mencetak gol di menit ke-38, lewat penalti. Setelah pemain Bintan Muda melakukan pelanggaran di dalam daerah terlarang.

Gol lewat titik putih PS Patriot Batam 55 ini diciptakan oleh Adam Arya. Skor 1-0 keunggulan PS Patriot Batam 55 ini bertahan sampai turun minum. Di babak kedua, tidak terjadi gol.

Baca Juga :  Ditetapkan Enam Tersangka dalam Kasus Tragedi Kanjuruhan, Tiga dari Polri

Dengan hasil ini, PS Shark di ambang juara U17 Piala Gubernur Kepri tahun 2022. PS Shark berada di puncak klasemen sementara, dengan mengoleksi 9 poin dari 3 kali bertanding (+12). Posisi kedua PS Putra Kundur dengan 6 poin (+3) dari 3 kali bertanding. Disusul PS Patriot Batam 55, dengan nilaib6 poin (+1) dari 3 kali bertanding. YSBK 2020 dan Bintan Muda belum mengoleksi poin.

Di laga terakhir, PS Shark akan berhadapan dengan PS Patriot Batam 55, Jumat (25/11/2022) ini. PS Shark hanya memerlukan hasil imbang, untuk tampil sebagai juara U17 Piala Gubernur Kepri tahun 2020. Meski kalah tidak lebih dari selisih 5 gol, PS Shark tetap tampil sebagai juara.

Baca Juga :  PS Shark Binaan Ade Noverwin Menjuarai U17 Piala Gubernur Kepri 2022

Sebaliknya, PS Patriot Batam wajib menang menghadapi PS Shark dengan selisih 6 gol, jika ingin menjadi juara. Itu pun kalau mampu menjalankan misi impossible tersebut.

PS Putra Kundur di laga terakhir akan menghadapi YSBK 2020. PS Putra Kundur bisa juara, jika menang dengan selisih minimal 10 gol atas YSBK. Dengan catatan, PS Shark kalah atau ditahan imbang oleh PS Patriot Batam 55. Itu pun kalau mampu. Selangkah lagi tren positifnya, PS Shark akan menjuarai U17 Piala Gubernur Kepri 2022. (yen)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here