banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau menyerahkan bantuan hibah mobil ambulans kepada pengurus YKMPI GBI ManHOP, Batam, Minggu (31/7/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Beri Ambulans ke YKMPI GBI Batam, Cen Sui Lan: Negara Hadir untuk Semua Agama dan Kelompok Masyarakat

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau, tak cuma menyerahkan bantuan hibah mobil ambulans untuk yayasan pendidikan Islam Pondok Pesantren Hidayatullah. Tapi, Cen Sui Lan turut menyerahkan bantuan hibah 1 unit mobil ambulans kepada Yayasan Kasih Mulia Persada Indonesia (YKMPI) GBI (Gereja Bethel Indonesia) ManHOP (Mandarin House Of Prayer).

Bantuan mobil ambulans untuk YKMPI GBI Mandarin House Of Prayer di gedung ManHOP Batam Center, Kota Batam, Minggu (31/7/2022). Cen Sui Lan menyerahkan bantuan mobil ambulans ini kepada Pdt GBI ManHOP Dr Surya. Disaksikan para pengurus GBI ManHOP. GBI Mandarin House Of Prayer ini merupakan tempat ibadah (gereja) yang memiliki jemaat terbanyak di Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Kapolda Kepri: Seminggu, 55 Bandar dan Pelaku Judi Ditangkap

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan menerima plakat penghargaan dari Ketua YKMPI GBI Manhop Dr Surya. Penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih kepada Cen Sui Lan yang telah memberikan hibah 1 unit ambulans kepada GBI ManHop Batam. Selain itu, Ketua GBI ManHOP Dr Surya juga memberikan plakat dan penghargaan kepada Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Partai sekaligus Menko Perekonomian, melalui Cen Sui Lan.

“Ini sebagai wujud terima kasih kami kepada Bu Cen dan Pak Airlangga Hartarto atas bantuan hibah 1 unit mobil ambulans ini,” ujar Dr Surya.

Baca Juga :  Apri Sujadi Paparkan Delapan Inovasi Daerah Bintan

Dr Surya menyatakan, kinerja Cen Sui Lan terhadap pendidikan, kelompok sosial dan keagamaan cukup besar. Bantuan yang diberikan ini merupakan kerja nyata seorang anggota dewan terhadap umat. Khususnya bagi jemaat GBI ManHOP di Batam.

“Ini merupakan peran nyata Bu Cen terhadap kami. Kami sangat berterima kasih atas bantuan Bu Cen ini,” tambahnya.

Pada saat penyerahan bantuan mobil ambulans tersebut, Cen Sui Lan sekaligus menyerahkan surat-surat kendaraan berupa BPKB dan STNK mobil ambulans atas nama Antoni, selaku Ketua Yayasan Kasih Mulia Persada Indonesia (YKMPI) yang menaungi GBI ManHOP Batam.

Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau menerima plakat penghargaan untuk dirinya dan Airlangga Hartarto dari YKMPI GBI ManHOP, Batam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan menyampaikan, dirinya hadir di GBI ManHOP ini untuk menyerahkan bantuan. Ini merupakan janji Cen Sui Lan kepada kelompok masyarakat di bawah naungan YKMPI GBI ManHOP. Menurut Cen Sui Lan, negara itu hadir untuk semuanya, tanpa ada perbedaan. Ambulans ini anggaran dari negara, melalui aspirasi Cen Sui Lan dan peran dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Bikin Rakor Kepala Daerah di Karimun, Bahas Dampak Kenaikan Harga BBM

“Doakan kami selalu lancar dan bisa membantu pembangunan Kepri, yang lebih banyak lagi. Ini perlu dukungan dari semua pihak,” ucap Cen Sui Lan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *