banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri dan Relawan CSL bersama Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka (Ikamba) Kota Batam menyerahkan 100 paket sembako kepada para pendonor darah yang dilaksanakan Ikamba, di Rumah ASpirasi Cen Sui Lan di Batam Center, Batam, Sabtu (23/7/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan dan Airlangga Hartarto Berbagi 5.000 Paket Beras Jelang HUT Kemerdekaan RI

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri dan Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar berbagi 5.000 paket beras, untuk masyarakat kurang beruntung di Kepri. Paket bantuan sosial ini mulai diserahkan Cen Sui Lan bersama Relawan CSL di Kota Batam, Sabtu (23/7/2022).

Aksi kemanusiaan Cen Sui Lan bersama Airlangga Hartarto ini dilaksanakan sempena menjelang HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. 5.000 paket atau 25 ton beras ini langsung diserahkan kepada warga masyarakat yang belum beruntung di Kepri, pada masa reses Cen Sui Lan. Pelaksanaan dimulai, Sabtu (23/7/2022), ditandai pendistribusian 100 paket kepada perkumpulan Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka (Ikamba) Kota Batam. Bantuan diserahkan di Rumah ASpirasi (RAS) Cen Sui Lan, di Batam Center, Batam.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Tanjungpinang Ingin Menciptakan WBP yang Terampil Lewat Literasi, Jajaki MoU dengan DPAD Bintan

Jufri Ketua Ikamba Kota Batam ketika menerima 100 paket beras untuk mendukung pelaksanaan donor darah, mengucapkan terima kasih atas dukungan Cen Sui Lan.

“Saya selaku Ketua Ikamba Kota Batam, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Bu Cen Sui Lan. Semoga kegiatan kemanusiaan yang kita lakukan,, dapat menolong sesama manusia,” ungkap Jufri di RAS CSL Batam Center.

Kegiatan aksi kemanusiaan ini dikoordinir Herdiyanto selaku Koordinator Bansos Cen Sui Lan yang juga sebagai Tenaga Ahli dari Cen Sui Lan. Pelaksanaan kegiatan Bansos ini dihadiri langsung oleh Tenaga Ahli lainnya Victor Angsono, Agustar dan Koordinator Relawan CSL Kota Batam Irwansyah. Serta puluhan Relawan CSL yang aktif bekerja melaksanakan kegiatan Bansos ini.

Baca Juga :  Kepri Tuan Rumah, Suharso Monoarfa Membuka Indonesia Development Forum (IDF) 2023 di Batam

Sabtu (23/7/2022) siang, penyerahan bantuan beras Cen Sui Lan bersama Airlangga Hartarto ini juga dilaksanakan di Kompleks Square 91 Nagoya. Sebanyak 200 paket beras didistribusikan kepada 200 KK yang kurang mampu. Kegiatan pendistribusian bekerja sama dengan para Ketua RT dan Ketua RW dari Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Relawan CSL yang berasal dari Perempuan Tionghoa Indonesia (Preti) bersama Relawan CSL lainnya mendistribusikan 1.000 paket beras, Sabtu (23/7/2022) dan Minggu (24/7/2022) di 6 titik penerima di Kota Batam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Pada pendistribuasian ini, Cen Sui Lan langsung menyerahkan bantuan kepada warga penerima bantuan. Kegiatan ini turut dipantau oleh Rika selaku Ketua RT Happy Garden bersama para Relawan CSL dan para Ketua RT dan RW. Serta hadir tokoh masyarakat Aphiang atau Denly Rianto.

Baca Juga :  Kapal Ekspor Perikanan ke Singapura Dicegat, Nelayan Bintan Terancam Melarat

Penyerahan juga dilakukan di lingkungan RW06 Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubuk Baja kota Batam sebanyak 200 paket. Cen Sui Lan bertemu dan menyerahkan langsung paket kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Di sini, Ketua RW06 Yos bersama ketua RT dan pemuda saling membahu melaksanakan proses distribusi paket beras.

“Bantuan beras dalam aksi kemanusiaan ini langsung kita bagikan kepada masyarakat kurang beruntung,” kata Cen Sui Lan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *