banner 728x90
Agus Wibowo bersama Bambang, Rina Febriani, Eis Aswati, dan Remon saat mendengarkan putusan DPP Partai Demokrat tentang penetapan Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang secara virtual, Rabu (29/6/2022) malam. F- Istimewa/demokrat tanjungpinang

Sah! Agus Wibowo Jadi Ketua Partai Demokrat Kota Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo secara sah menjadi Ketua Partai Demokrat Kota Tanjungpinang. Agus Wibowo akan menjalani tugas dengan masa bakti 2022-2027.

Penetapan Agus Wibowo sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang disampaikan secara virtual, oleh Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Rabu (29/6/2022) malam.

Agus Wibowo yang saat ini anggota Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bintan bertekat, akan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kota Tanjungpinang, pada Pemilu legislatif 2024 mendatang.

Baca Juga :  Pejabat Pemkab Bintan dan Kades Happy Bersama di Pantai Dugong

Mengingat agenda pesta rakyat itu sudah semakin dekat, Agus Wibowo mengajak seluruh kader dan pengurus yang nantinya akan diumumkan, untuk merapatkan barisan.

“Waktu sudah singkat, kepada seluruh kader mari rapatkan barisan menuju 2024,” kata Agus Wibowo kepada wartawan, Rabu (29/6/2022) malam. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *