banner 728x90
Agustar bersama tim relawan Cen Sui Lan (CSL) menyerahkan bantuan karpet untuk salat kepada pengurus masjid. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Mengabulkan Saran Pengurus Masjid dan Musala, Bantu Karpet untuk Salat

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, memberikan bantuan kepada 17 masjid dan musala se-Kota Batam. Bantuan sarana pendukung ibadah ini merupakan saran dari pengurus masjid dan musala.

Bantuan yang diberikan Cen Sui Lan itu berupa karpet untuk salah, AC (pendingin ruangan), dan kipas angin. Bantuan peralatan atau sarana pendukung ibadah itu diserahkan saat memasuki Bulan Suci Ramadan 1433 hijriah. Bantuan tersebut berdasarkan saran dari para pengurus masjid dan musala penerima bantuan tersebut.

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Indikasi Sementara, Nazaruddin Tewas karena Ledakan Bom Ikan

“Memang, saya meminta kepada tim relawan CSL (Cen Sui Lan) untuk meminta masukan dari para pengurus masjid dan musala itu. Apa yang paling dibutuhkan agar jemaah masjid bisa nyaman dalam menjalankan ibadah tarawih. Sarana pendukung itu sangat dibutuhkan oleh masjid-masjid itu,” kata Cen Sui Lan saat dihubungi suaraserumpun.com, usai RDP dengan Dirjen Perhubungan Udara (Hubud) Kementerian Perhubungan RI, di Gedung Senayan DPR, Jakarta, Selasa (5/4/2022).

Bantuan karpet untuk salat, AC dan kipas angin kepada 17 masjid dan musala se-Kota Batam itu diserahkan oleh Tim Relawan Cen Sui Lan yang dipimpin Agustar, Tenaga Ahli DPR dan Irwansyah, Koordinator Relawan Cen Sui Lan Bidang Bansos dan beberapa relawan lainnya. Bantuan yang disalurkan Cen Sui Lan itu diserahkan sejak Minggu (3/4/2022), sampai dengan Senin (4/4/2022).

Pengurus musala di Kota Batam menerima bantuan karpet untuk salat dari Cen Sui Lan. F- nurul atia/suaraserumpun.com

“Semua pengurus masjid menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut, dan langsung dipergunakan untuk kenyamanan dalam menjalankan ibadah fardu dan semaraknya Ramadan di masjid dan musala,” ungkap Cen Sui Lan, Wakil Bendahara Umum DPP Pengajian Al-Hidayah tersebut. (nurul atia)

Baca Juga :  Bikin Heboh, Beras Bergambar Muhammad Rudi Diangkut Mobil Dinas Pemko Tanjungpinang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *