banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Ketua Karang Taruna Bintan Arief Sumarsono, Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto dan undangan menyaksikan pertandingan tim Maqri versus Indra Sakti pada laga perdana Karang Taruna Bintan U-21, Sabtu (19/2/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Karang Taruna Bintan U-21: Biram Dewa Mengalahkan Tunas Muda

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Biram Dewa mengalahkan Tunas Muda, dengan skor 3-0 pada laga pembuka Grup B turnamen sepak bola Karang Taruna Bintan U-21, Sabtu (19/2/2022). Sementara, tim Maqri bermain imbang saat berhadapan dengan Indra Sakti di fase Grup A.

Open turnamen Karang Taruna Bintan U-21 ini dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kab Bintan Arwan, Ketua KONI Bintan Dedy Susanto, Camat Toapaya Nepy Purwanto, Ketua Karang Taruna Bintan Arief Sumarsono, jajaran Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bintan serta tokoh pemuda Toapaya.

Baca Juga :  Pemilu 2024, Gubernur Kepri Menargetkan Partisipasi Pemilih di Atas 66,9 Persen

Pertandingan dilaksanakan di stadion Haji Abdullah Toapaya. Pembukaan turnamen sepak bola tersebut juga ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan mengimbau agar para peserta turnamen dapat menjalin silaturahmi serta terus memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta ikut serta menjaga protokol kesehatan.

Roby Kurniawan mengapresiasi penyelenggaraan turnamen tersebut. Dia berharap, turnamen ini dapat melahirkan pemain berkualitas untuk menghadapi Porprov Kepri.

“Kita harapkan juga, mudah mudahan nanti akan ada anak Bintan yang bisa bermain di nasional,” tuturnya.

Baca Juga :  Kapolsek Cantik di Karimun Berbagi Buku di Pelosok Nusantara

Ketua Karang Taruna Bintan, Arief Sumarsono menuturkan, para peserta turnamen berasal dari Kota Tanjungpinang, Kota Batam dan Kabupaten Bintan. Turnamen juga dipastikan akan diikuti oleh 12 tim. Pertandingan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Dari 12 klub yang mengikuti, dibagi menjadi empat grup. Pertandingan dilaksanakan dengan setengah kompetisi.

Pada pertandingan pertama, tim Maqri versus Indra Sakti. Laga ini berakhir imbang 1-1. Pada pertandingan lainnya, Biram Dewa melawan Tunas Muda. Pada pertandingan ini, Biram Dewa menang 3-0 atas Tunas Muda. (nurul atia)

Baca Juga :  Kunjungan Kerja ke Polres Bintan, Dewi Yan Fitri: Dukung Tugas Suami

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *