banner 728x90
Sardiyono Anggota DPRD Riau menggunting pita saat membuka secara resmi turnamen voli Rantau Sialang Cup II, Senin (3/1/2022) malam. Fr rie/suaraserumpun.com

Pecahkan Rekor, Turnamen Voli Rantau Sialang Cup II Diikuti 101 Klub, Begini Pesan Sardiyono

Komentar
X
Bagikan

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Turnamen bola voli Rantau Sialang Cup II pada tahun 2022 ini memecahkan rekor. Peserta yang mengikuti turnamen bola voli sebanyak 101 klub. Begini pesan Sardiyono Anggota DPRD Provinsi Riau yang membuka secara resmi turnamen voli tersebut.

Turnamen bola voli Rantau Sialang Cup II resmi digelar dan dikemas menggunakan prosedur protokol kesehatan Covid-19, di lapangan voli Desa Rantau Sialang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (3/1/2022) malam. Turnamen ini diikuti oleh 101 klub se-Kabupaten Kuantan Singingi. Dari 101 klub itu 63 klub putra, dan 38 klub putri.

Baca Juga :  Kasus Korupsi di Desa Berakit, Penyidik Kejari Bintan Menyita 2 Bidang Tanah Aset Desa

Hadir pada pembukaan turnamen dan peresmian lapangan Sorga (Sarana Olahraga Desa) Desa Rantau Sialang itu Anggota DPRD Provinsi Riau Sardiyono Amd, Ketua KONI Kuansing, Camat Kuantan Mudik, Kapolsek Kuantan Mudik, Forum Kades Kuantan Mudik, Kades Rantau Sialang Syafriadi, dan Anggota BPD serta tokoh masyarakat, serta ratusan supporter.

Pada kesempatan tersebut, Sardiyono menyampaikan, iven yang diselenggarakan ini, merupakan bagian dari satu dukungannya dalam segala kegiatan yang bermanfaat. Serta bentuk pembinaan dan pengembangan pada cabang olahraga. Sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini, untuk membangkitkan semangat masyarakat dan memupuk sportivitas antarklub. Mendorong masyarakat untuk berperan aktif dalam meningkatkan prestasi cabang olahraga voli.

Baca Juga :  Pemerintah Singapura Beri Kelonggaran bagi Pelancong, VTL Bisa Lewat BBT Lagoi

“Sebuah apresiasi kami berikan kepada seluruh panitia, masyarakat Rantau Sialang untuk iven berkelanjutan tiap tahunnya. Untuk pergelaran iven di tahun ini, saya bersedia untuk suport langsung open turnamen voli ball dan tidak tertutup kemungkinan desa-desa lain yang akan membuat kegiatan,” ujar Sardiyono.

Sardiyono bersama panitia penyelenggara turnamen voli Rantau Sialang Cup II. F- rie/suaraserumpun.com

Sardiyon berharap, iven ini berjalan sukses dalam pelaksanaan. Agar para peserta tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding kepada seluruh masyarakat Rantau Sialang.

“Mari kita jaga aset desa kita ini, lapangan voli yang telah dibangun Pemdes,” sebutnya.

Baca Juga :  Kejuaraan U17 Piala Gubernur Kepri, PS Shark Pesta Tujuh Gol ke Gawang Bintan Muda

Sardiyono juga berpesan kepada seluruh klub, termasuk seluruh warga pecinta voli untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. Apalagi saat ini masih dalam kondisi wabah Covid-19.

Sebelum pertandingan dimulai, Sardiyono meresmikan iven turnamen voli Rantau Sialang Cup II di lapangan Sorga Desa Rantau Sialang. Peresmian ditandai dengan pengunntingan pita. Sardiyono didampingi Ketua KONI Kuansing. Selanjutnya, Sardiyono melakukan servis pertama.

Untuk pertandingan pembuka, klub Rajawali dari Geringging Jaya Kecamatan Sentajo Raya berhadapan dengan klub Pemuda Saik dari Kecamatan Kuantan Mudik. Dalam pertandingan ini, Rajawali berhasil mengalahkan Pemuda Saik. (riswahyudi/rie)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *