banner 728x90
Cen Sui Lan Anggot Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil menggunting pita saat meresmikan program KOTAKU di Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam didampingi Albert Renaldo, Kepala BP2W Kepri, Istiadi Nugroho selaku PPK Program KOTAKU BP2W Kepri dan Ketua BKM Kelurahan Kampung Pelita, Minggu (19/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Menuntaskan 5 Jalan Beton dan 1 RTP di Kampung Pelita Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menuntaskan pembangunan 5 ruas jalan beton lingkungan masyarakat, dan 1 Ruang Terbuka Publik (RTP) di Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Infrastruktur dan fasilitas umum itu diresmikan Cen Sui Lan, Minggu (19/12/2021).

Cen Sui Lan meresmikan 5 ruas jalan beton lingkungan dan drainase lingkungan serta 1 RTP, melalui program KOTAKU di Kelurahan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam ini didampingi Albert Renaldo Kepala Balai Prasarana Pemukimanan Wilayah (BP2W) Kepri.

Baca Juga :  Buat Korban Kebakaran di Tambelan, Pemkab Bintan Membantu Pengurusan Dokumen Kependudukan Terbakar

5 ruas jalan beton lingkungan itu tersebar di Kelurahan Kampung Pelita. Masing masing panjangnya 206 meter, 136 meter, 122 meter, 101 meter dan 40 meter. Jalan ini disertai pembangunan drainase lingkungan dan 1 Ruang Terbuka Publik.

“Pembangunan semua fasilitas dari program KOTAKU di Kelurahan Kampung Pelita ini, senilai Rp1 miliar,” sebut Cen Sui Lan di sela peresmian.

Cen Sui Lan meninjau jalan beton dan drainase lingkungan di Kelurahan Pelita, didampingi Albert Renaldo, Istiadi Nugroho, Ketua BKM Kelurahan Kampung Pelita, serta Jhoni konsultan program KOTAKU. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan memberikan pengarahan di sela kegiatan peresmian Program KOTAKU tersebut. Cen Sui Lan menegaskan, apa yang sudah dibangun agar sama-sama dirawat dan dipergunakan untuk masyarakat.

Baca Juga :  KRYD Polres Bintan, Prokes Pengunjung Pasar Mulai Longgar

“Serta dapat memperindah Kelurahan Kampung Pelita dan ada nilai estetika nya,” ujar Cen Sui Lan yang juga Anggota BURT DPR RI.

Pada kesempatan tersebut, Zuraiman selaku Ketua BKM Kelurahan Kampung Pelita mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan yang telah merealisasikan Program KOTAKU di Kelurahan Kampung Pelita. Zuraiman pun berharap, tahun depan agar program-program lainnya untuk masyarakat agar ditempatkan di pada Kelurahan Kampung Pelita.

“Masyarakat Kampung Pelita masih perlu banyak infrastruktur lingkungan. Tolong Bu Cen Sui Lan perhatikan masyarakat di sini ya,” ujar Zuraiman mewakili masyarakat Kelurahan Kampung Pelita. (nurul atia)

Baca Juga :  Bupati Anambas 'Hadang' Penumpang KM Bukit Raya dengan Imbauan Prokes

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *