banner 728x90
Roby Kurniawan Wakil Bupati Bintan memimpin rapat OPD terkait dengan program BLT lansia, Gerbang Kampung dan pinjaman modal usaha tanpa bunga.

Siap-siap, Pemkab Bintan Bakal Merealisasikan Program BLT Lansia

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Masyarakat Bintan untuk kelompok lanjut usia (lansia), siap-siap akan diberi bantuan oleh Pemkab Bintan. Karena, Pemkab Bintan bakal merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) buat warga yang termasuk kelompok lansia.

Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, Pemkab Bintan baru saja melaksanakan rapat OPD, Senin (16/8/2021). Rapat OPD tersebut membahas prioritas program pemulihan ekonomi (recovery economi). Pemkab Bintan, sejak awal sudah menetapkan program prioritas itu. Seperti program Gerbang Kampung, bantuan pinjaman modal usaha tanpa bunga dan BLT lansia.

Baca Juga :  FAJI Kuansing Menargetkan Juara Umum di Porprov Riau

“BLT lansia, Gerbang Kampung dan pinjaman modal usaha tanpa bunga itu, tetap menjadi program prioritas. Guna mewujudkan visi Pemkab Bintan tahun 2021-2026. Yaitu Bintan Rumah Kita yang berkeadilan, berdaya saing, dan inovatif. Menuju masyarakat yang sejahtera,” kata Roby Kurniawan di sela menyerahkan bantuan kepada veteran, Selasa (17/8/2021).

Prioritas program pemulihan ekonomi itu, jelas Roby Kurniawan, telah dirancang sejak awal, bersama Bupati Bintan H Apri Sujadi. Tiga priotas program pemulihan ekonomi itu merupakan komitmen Pemkab Bintan untuk pemulihan ekonomi masyarakat Bintan.

Baca Juga :  Kejuaraan U17 Piala Gubernur Kepri, PS Shark Pesta Tujuh Gol ke Gawang Bintan Muda

Realisasi program tersebut, kata Roby Kurniawan, akan menyesuaikan dengan ketersediaan anggaran.

“Tapi yang jelas, ini komitmen kita. Bagaimana tahap awal ini, program-program itu bisa berjalan, sesuai dengan janji politik kita kepada masyarakat. Ya, siap-siap saja warga akan menerima BLT lansia itu,” tutup Roby Kurniawan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *