Beranda All News Dijual Rumah Nyaman dan Asri dengan Harga Murah, Lihat Foto-fotonya

Dijual Rumah Nyaman dan Asri dengan Harga Murah, Lihat Foto-fotonya

0
Rumah nyaman dan asri tampak depan rumah. Rumah di Jalan H Ungar Lorong Almahera ini dijual. Bagi peminat, segera hubungi pemiliknya.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Bagi yang ingin memiliki rumah tempat tinggal dengan kondisi nyama dan asri, ini saatnya membeli rumah. Saat ini, dijual satu unit rumah nyaman dan asri dengan harga beli murah. Mau tahu kondisinya, lihat foto-foto berikut.

Rumah yang satu ini bukan dibangun oleh developer atau pengembang. Tempatnya, tentu bukan berada di komplek perumahan. Tapi, rumah pribadi. Rumah nyaman dan asri yang satu ini berada di Jalan H Ungar, Lorong Halmahera, nomor 6. Tempatnya berada di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Tampak halaman dan jalan.

Rumah nyaman dan asri ini memiliki tanah bersertifikat dengan luas 294 meter persegi. Hampir separuh dari luas tanah tersebut pekarangan. Karena, luas bangunannya 140 meter persegi.

Baca Juga :  Sehari, Seribu Warga yang Vaksinasi di RSUD Bintan

Kondisi rumah ini tak perlu dikhawatirkan. Soalnya, lokasi rumah berada di kawasan bebas banjir. Kontruksi bangunan sangat kokoh. Fondasi kuat dan dijamin berkualitas. Halaman atau pekarangan di bagian depan rumah, cukup luas. Sepadan tanah sudah dibangun beton.

Bagian teras rumah yang nyaman dan asri.

Untuk di dalam bangunan, rumah nyaman dan asri ini memiliki tiga kamar tempat tidur. 1 kamar utama berukuran 4×4 meter, dengan desain jendela yang cukup. Kemudian, di dalam rumah nyaman dan asri ini juga terdapat 2 kamar untuk anak. Masing-masing kamar anak berukuran 3×3 meter.

Ruang keluarga dan musala berdampingan dengan kamar.

Pada bagian lain, juga terdapat kamar mandi. Ada 2 kamar mandi dengan kondisi yang nyaman, disertai dengan toilet yang berkualitas. Tak cukup itu saja. Rumah nyaman dan asri ini juga tersedia ruang tamu yang cukup luas.

Kondisi nyaman di toilet dan kamar mandi.

Untuk bermain atau bercengkerama, tak perlu risau. Di rumah yang satu ini sudah didesain satu ruang atau tempat keluarga. Ukurannya standar. Di belakang ruang keluarga juga terdapat satu ruang makan keluarga. Juga tersedia 1 dapur bagi kaum ibu yang hobi memasak.

Baca Juga :  Partisipasi Pemilih di Bintan Terus Meningkat, Terima Kasih Insan Pers

Lebih menarik lagi, rumah nan nyaman dan asri ini sudah dilengkapi satu ruangan khusus untuk beribadah. Ruangan ini digunakan sebagai musala (musholla). Ruang musala ini bisa digunakan untuk salat berjemaah bagi keluarga muslim.

Ruang keluar dan ruang tamu.

Untuk listrik, rumah nyaman dan asri ini sudah memiliki meteran sendiri, penyambungan dari PLN. Sedangkan untuk mendapatkan sumber air bersih, tak perlu khawatir. Selain sudah ada penyambungan air dari jaringan PDAM, rumah nyaman dan asri ini juga tersedia sumur.

Ruang makan dan dapur.

Nah, bagi yang tertarik dan berminat untuk mendapatkan rumah hunian yang nyaman dan asri, segera beli. Mumpung lagi dijual dengan harga murah. Bagi yang ingin menjadikan investasi, juga cocok. Untuk saat ini, harga jual rumah nyaman dan asri ini dibuka Rp600 juta. Tapi masih bisa nego.

Baca Juga :  Polda Kepri Temukan 2,1 Kg Sabu Dilapisi Kemasan Teh Cina Bermerek Guannyinwang

“Yang berminat, segera hubungi langsung ke nomor kontak 081228482777. Tanpa perantara,” demikian disampaikan Dyah, pemilik rumah nyaman dan asri di Jalan H Ungar, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri tersebut. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here