Beranda All News Cen Sui Lan dan Polda Kepri Memfasilitasi Vaksinasi Ratusan Warga di Batam

Cen Sui Lan dan Polda Kepri Memfasilitasi Vaksinasi Ratusan Warga di Batam

0
Warga menunggu antrean vaksinasi yang difasilitasi oleh Cen Sui Lan Anggota DPRD RI Dapil Kepri dan Polda Kepri.

BATAM (suaraserumpun) – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepri dan Polda Kepri memfasilitasi vaksinasi ratusan warga di Kota Batam, Minggu (11/7/2021). Vaksinasi tersebut dipusatkan di Vihara Grha Budha Manggala, Kelurahan Baloi Indah, Lubuk Baja, Batam, Kepri. Vaksinasi ditujukan kepada semua lapisan masyarakat.

Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum dari umat muslim, tioghoa dan umat Budha di Vihara Grha Budha Manggala ini, didukung Cen Sui Lan dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman. Dalam kegiatan ini, Cen Sui Lan dan Polda Kepri mengalokasikan 1.000 vial untuk 1.000 orang.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Diganjar Penghargaan dari Pemprov Kepri, Ini Alasannya

Cen Sui Lan mengapresiasi pihak kedokteran kesehatan (Dokkes) Polda Kepri sebagai tenaga vaksinator, serta kepada pihak Vihara Grha Budha Manggala (VGBM) Batam. Tim dokter kesehatan Polda Kepri dan pihak vihara telah melaksanakan Vaksinasi Sinovac tahap I kepada 614 orang warga di Batam.

Warga tionghoa dan umat Budha di Batam mengikuti vaksinasi, Minggu (11/7/2021).

Menurut Cen Sui Lan, kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari partisipasi tokoh-tokoh masyarakat, khusus di yayasan vihara VGBM Kota Batam dan Polda Kepri.

“Ini sesuai dengan program pemerintah, supaya setiap komponen bangsa saling bahu-membahu dalam melaksanakan vaksinasi. Agar tercapai herd immunity,” ujar Cen Sui Lan, yang terus mendorong tingkat partisipasi berbagai kalangan tanpa melihat kelompok sosial.

Baca Juga :  Kadisdik: Sy Penjual Sabu Itu Bukan Guru, Tapi Staf TU SD yang Indisipliner

“Sekat-sekat itu harus kita hilangkan, demi Indonesia lebih sehat dan maju ke depannya,” sambungnya.

Cen Sui Lan juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, yang sudah mendukung kegiatan ini. Serta kepada pihak petugas tenaga kesehatan dari dokter kesehatan Polda Kepri, dan pihak yayasan vihara Graha Budha Manggala Kota Batam. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here